Sedang Memuat Halaman ...

PPID

Pengelolaan Pelayanan
Informasi dan Dokumentasi


Standar Operasional Prosedur


No Nama Standar Pelayanan Unduh Lihat
1 Dispensasi Penggunaan Jalan yang Memerlukan Perlakuan Khusus Unduh Lihat
2 Informasi, Konsultasi dan Pendampingan Pelayanan Perizinan Berusaha Unduh Lihat
3 Inovasi Fasilitasi Dan Mediasi Pemohon Yang Mengurus Perizinan (FAMOUS) Unduh Lihat
4 Inovasi Gerakan Melayani Perizinan Langsung (GAMPIL) Unduh Lihat
5 Inovasi Gerakan Pendampingan LKPM (GEPLAK) Unduh Lihat
6 Izin Internsip Unduh Lihat
7 Izin Kuliah Kerja Nyata Unduh Lihat
8 Izin Membawa Cagar Budaya Ke Luar Daerah Satu Provinsi Unduh Lihat
9 Izin Pemanfaatan Jalan Kabupaten Unduh Lihat
10 Izin Pendirian Satuan Pendidikan Non Formal (PNF) Unduh Lihat
11 Izin Pengumpulan Uang atau Barang Unduh Lihat
12 Izin Penyelenggaraan Reklame dan Media Informasi Unduh Lihat
13 Izin Praktik Ahli Teknologi Laboratorium Medik Unduh Lihat
14 Izin Praktik Akupuntur Terapis Unduh Lihat
15 Izin Praktik Apoteker (SIPA) Unduh Lihat
16 Izin Praktik Audiologis Unduh Lihat
17 Izin Praktik Bidan Unduh Lihat
18 Izin Praktik Dokter Gigi Unduh Lihat
19 Izin Praktik Dokter Gigi Spesialis Unduh Lihat
20 Izin Praktik Dokter Hewan Unduh Lihat
21 Izin Praktik Dokter Spesialis Unduh Lihat
22 Izin Praktik Dokter Umum Unduh Lihat
23 Izin Praktik Elektromedis Unduh Lihat
24 Izin Praktik Entomolog Kesehatan Unduh Lihat
25 Izin Praktik Epidemologi Kesehatan Unduh Lihat
26 Izin Praktik Fisikawan Medik Unduh Lihat
27 Izin Praktik Fisioterapis Unduh Lihat
28 Izin Praktik Mikrobiolog Kesehatan Unduh Lihat
29 Izin Praktik Okupasi Terapis Unduh Lihat
30 Izin Praktik Optometris Unduh Lihat
31 Izin Praktik Ortotis Prostesis Unduh Lihat
32 Izin Praktik Paramedik Veteriner Asistensi Teknik Reproduksi (SIPP ATR) Unduh Lihat
33 Izin Praktik Paramedik Veteriner Inseminator (SIPP Inseminator) Unduh Lihat
34 Izin Praktik Paramedik Veteriner Kesehatan Hewan (SIPP Keswan) Unduh Lihat
35 Izin Praktik Paramedik Veteriner Pemeriksaan Kebuntingan (SIPP PKb) Unduh Lihat
36 Izin Praktik Pembimbing Kesehatan Kerja (SIPPKK) Unduh Lihat
37 Izin Praktik Penata Anestesi Unduh Lihat
38 Izin Praktik Perekam Medis Unduh Lihat
39 Izin Praktik Psikolog Klinis Unduh Lihat
40 Izin Praktik Radiografer Unduh Lihat
41 Izin Praktik Refraksionis Optisien Unduh Lihat
42 Izin Praktik Teknisi Gigi Unduh Lihat
43 Izin Praktik Teknisi Kardiovaskule Unduh Lihat
44 Izin Praktik Teknisi Transfusi Darah Unduh Lihat
45 Izin Praktik Tenaga Administrasi dan Kebijakan Kesehatan Unduh Lihat
46 Izin Praktik Tenaga Biostatistik Dan Kependudukan (SIPTBK) Unduh Lihat
47 Izin Praktik Tenaga Gizi Unduh Lihat
48 Izin Praktik Tenaga Kesehatan Reproduksi Dan Keluarga (SIPTKRK) Unduh Lihat
49 Izin Praktik Tenaga Kesehatan Tradisional Unduh Lihat
50 Izin Praktik Tenaga Kesehatan Tradisional Interkontinental Unduh Lihat
51 Izin Praktik Tenaga Kesehatan Tradisional Jamu Unduh Lihat
52 Izin Praktik Tenaga Promosi Kesehatan Dan Ilmu Perilaku (SIPTPKIP) Unduh Lihat
53 Izin Praktik Tenaga Sanitarian Unduh Lihat
54 Izin Praktik Tenaga Teknis Kefarmasian (SIPTTK) Unduh Lihat
55 Izin Praktik Terapis Gigi dan Mulut Unduh Lihat
56 Izin Praktik Terapis Wicara Unduh Lihat
57 Izin Satuan PAUD Unduh Lihat
58 Izin Satuan Pendidikan Dasar Unduh Lihat
59 Izin Teknis Lembaga Kesejahteraan Sosial Asing Unduh Lihat
60 Keamanan Informasi Unduh Lihat
61 Keputusan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bantul Nomor : 028 Tahun 2024 tentang Standar Operasional Prosesdur (SOP) Penyelenggaraan Urusan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bantul Unduh Lihat
62 Kerahasiaan Dokumen Unduh Lihat
63 Keterangan Rencana Kabupaten Unduh Lihat
64 Pelayanan Pengaduan Lewat Ruang Pengaduan Unduh Lihat
65 Pelayanan Pengaduan Lewat SMS, E Mail, Website Unduh Lihat
66 Pelayanan Pengaduan Lewat Surat Unduh Lihat
67 Pelayanan Permohonan Data Unduh Lihat
68 Pelayanan Permohonan Informasi Unduh Lihat
69 Penapisan, Persetujuan Dokumen Evaluasi Lingkungan Hidup Unduh Lihat
70 Penapisan, Persetujuan Dokumen Pengelolaan Lingkungan Hidup (DPLH) Unduh Lihat
71 Penapisan, Surat Keputusan Kelayakan Lingkungan Hidup (SKKL) Unduh Lihat
72 Penapisan, Surat Pernyataan Kesanggupan Pengelolaan dan Pemantauan Lingkungan Hidup (SPPL) Unduh Lihat
73 Pendampingan OSS Unduh Lihat
74 Pengesahan Rencana Tapak. Unduh Lihat
75 Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) Unduh Lihat
76 Persetujuan Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang Non Berusaha Unduh Lihat
77 Rekomendasi Izin Pengumpulan Uang atau Barang Unduh Lihat
78 Rekomendasi Izin Praktik Perawat Unduh Lihat
79 Rekomendasi Pemanfaatan Ruang Sempadan Jaringan Irigasi Unduh Lihat
80 Rekomendasi Pendirian Satuan Pendidikan Kerjasama Unduh Lihat
81 Rekomendasi Penggunaan Ruang Pengawasan Jalan Unduh Lihat
82 Rekomendasi Pergeseran Saluran Irigasi Unduh Lihat
83 Rekomendasi Perpanjangan Izin Operasional Lembaga Kesejahteraan Sosial Asing Unduh Lihat
84 Rencana Teknis Pembongkaran Unduh Lihat
85 Sertifikat Laik Fungsi Unduh Lihat
86 Sertifikat Standar Penyelenggaraan Unit Transfusi Darah (UTD) Kelas Madya di RS Pemerintah Unduh Lihat
87 Sertifikat Standar Penyelenggaraan Unit Transfusi Darah (UTD) Kelas Pratama di RS Pemerintah Unduh Lihat
88 Standar Pendokumentasian Informasi Unduh Lihat
89 Standar Penetapan dan Pemutakhiran Daftar Informasi Unduh Lihat
90 Standar Pengujian konsekuensi Informasi Unduh Lihat
91 Surat Bukti Kepemilikan Bangunan Gedung Unduh Lihat
92 Surat Keputusan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bantul Nomor : 049 Tahun 2023 tentang Penetapan Standar Operasional Prosedur (SOP) Pelayanan Perizinan Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bantul Unduh Lihat
93 Surat Keterangan Penelitian Unduh Lihat
94 Surat Terdaftar Penyehat Tradisional Unduh Lihat
95 Tanda Pendaftaran Lembaga Kesejahteraan Sosial Unduh Lihat
96 Tata Letak Reklame dan Media Informasi Unduh Lihat
No Nama Standar Pelayanan Unduh Lihat

Informasi Berkala

Informasi yang diperbaharui kemudian disediakan dan diumumkan kepada publik secara rutin atau berkala sekurang-kurangnya setiap 6 bulan sekali

Informasi Setiap Saat

Informasi yang disediakan dan siap tersedia untuk bisa langsung diberikan kepada Pemohon Informasi Publik ketika terdapat permohonan terhadap Informasi Publik tersebut

Informasi Serta Merta

Informasi yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak dan ketertiban umum dan wajib diumumkan secara serta merta tanpa penundaan

informasi Dikecualikan

informasi yang tidak dapat diakses oleh Pemohon Informasi Publik sebagaimana dimaksud dalam Undang-Undang Tentang Keterbukaan Informasi Publik