Sedang Memuat Halaman ...

PPID

Pengelolaan Pelayanan
Informasi dan Dokumentasi


Daftar Standar Pelayanan


No Nama Standar Pelayanan Unduh Lihat
1 Berita Acara Kesepakatan Hasil Pembahasan Penyusunan Standar Pelayanan Perizinan antara Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Bantul dengan Perwakilan Masyarakat Unduh Lihat
2 Keputusan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bantul Nomor 035 Tahun 2024 Tentang Penetapan Standar Pelayanan Perizinan Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bantul Unduh Lihat
3 Dispensasi Penggunaan Jalan yang Memerlukan Perlakuan Khusus Unduh Lihat
4 Izin Pemanfaatan Jalan Kabupaten. Unduh Lihat
5 Pengesahan Rencana Tapak Unduh Lihat
6 Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) Unduh Lihat
7 Rekomendasi Pemanfaatan Ruang Sempadan Jaringan Irigasi Unduh Lihat
8 Rekomendasi Penggunaan Ruang Pengawasan Jalan Unduh Lihat
9 Rekomendasi Pergeseran Saluran Irigasi Unduh Lihat
10 Rencana Teknis Pembongkaran Bangunan Gedung Unduh Lihat
11 Sertifikat Laik Fungsi Unduh Lihat
12 Surat Bukti Kepemilikan Bangunan Gedung Unduh Lihat
13 Izin Penyelenggaraan Reklame Media Informasi Unduh Lihat
14 Surat Izin Internsip Unduh Lihat
15 Surat Izin Praktik Tenaga Kesehatan Unduh Lihat
16 Surat Izin Praktik Tenaga Medis Unduh Lihat
17 Sertifikat Standar Penyelenggaraan Unit Transfusi Darah (UTD) Kelas Madya di RS Pemerintah Unduh Lihat
18 Sertifikat Standar Penyelenggaraan Unit Transfusi Darah (UTD) Kelas Pratama di RS Pemerintah Unduh Lihat
19 Izin Membawa Cagar Budaya ke Luar Daerah Satu Provinsi Unduh Lihat
20 Izin Kuliah Kerja Nyata Unduh Lihat
21 Izin pendirian satuan Pendidikan Non Formal Unduh Lihat
22 Izin satuan PAUD Unduh Lihat
23 Izin satuan Pendidikan Dasar Unduh Lihat
24 Rekomendasi Pendirian Satuan Pendidikan Kerjasama Unduh Lihat
25 Izin Pengumpulan Uang atau Barang Unduh Lihat
26 Izin Teknis Lembaga Kesejahteraan Sosial Asing Unduh Lihat
27 Rekomendasi Izin Pengumpulan Uang atau Barang Unduh Lihat
28 Rekomendasi Perpanjangan Izin Operasional Lembaga Kesejahteraan Sosial Asing Unduh Lihat
29 Tanda Pendaftaran Lembaga Kesejahteraan Sosial Unduh Lihat
30 Surat Keterangan Penelitian Unduh Lihat
31 Izin Praktik Dokter Hewan Unduh Lihat
32 Izin praktik paramedik veteriner asistensi Teknik reproduksi Unduh Lihat
33 Izin praktik paramedik veteriner inseminator Unduh Lihat
34 Izin praktik paramedik veteriner kesehatan hewan Unduh Lihat
35 Izin praktik paramedik veteriner pemeriksaan kebuntingan Unduh Lihat
36 Keterangan Rencana Kabupaten Unduh Lihat
37 Persetujuan Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang Non Berusaha Unduh Lihat
38 Tata Letak Reklame dan Media Informasi Unduh Lihat
39 Persetujuan Dokumen Evaluasi Lingkungan Hidup Unduh Lihat
40 Persetujuan Dokumen Pengelolaan Lingkungan Hidup Unduh Lihat
41 Surat Keputusan Kelayakan Lingkungan Hidup Unduh Lihat
42 Surat Pernyataan Kesanggupan Pengelolaan Lingkungan Hidup Unduh Lihat
43 Inovasi FAMOUS (Fasilitasi dan Mediasi Pemohon yang Mengurus Perizinan) Unduh Lihat
44 Inovasi Geplak / Pendampingan LKPM Unduh Lihat
45 Mal Pelayanan Publik Unduh Lihat
46 Pedampingan OSS / Inovasi Gampil Unduh Lihat
47 Pelayanan terhadap Pemohon berkebutuhan Khusus Unduh Lihat
48 Pemberian Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal Unduh Lihat
49 Pengaduan Unduh Lihat
No Nama Standar Pelayanan Unduh Lihat

Informasi Berkala

Informasi yang diperbaharui kemudian disediakan dan diumumkan kepada publik secara rutin atau berkala sekurang-kurangnya setiap 6 bulan sekali

Informasi Setiap Saat

Informasi yang disediakan dan siap tersedia untuk bisa langsung diberikan kepada Pemohon Informasi Publik ketika terdapat permohonan terhadap Informasi Publik tersebut

Informasi Serta Merta

Informasi yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak dan ketertiban umum dan wajib diumumkan secara serta merta tanpa penundaan

informasi Dikecualikan

informasi yang tidak dapat diakses oleh Pemohon Informasi Publik sebagaimana dimaksud dalam Undang-Undang Tentang Keterbukaan Informasi Publik