29 Januari 2020 - Alur Penelitian/Mohon Data/Wawancara serta PKL/Magang klik Menu Informasi>Pengumuman . / 23 Maret 2020 - KONSULTASI, INFO, ADUAN : Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/WA: 08112503088 . / 01 April 2020 - Silakan akses OSS (http://oss.go.id) dan Perizinan Online (http://izinonline.bantulkab.go.id) . / 07 Juli 2020 - Info Penerimaan Calon Tenaga Kerja (Kontrak) sementara belum ada . / 07 Agustus 2020 - Agenda Kegiatan DPMPT Jumat, 7 Agustus 2020 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 263.775

PROSEDUR PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK

 

TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN INFORMASI PUBLIK

  • Pemohon informasi publik mengajukan keberatan secara tertulis kepada atasan PPID Pembantu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Bantul dalam jangka waktu paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja setelah diketemukan alasan;
  • Atasan PPID Pembantu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Bantul harus memberikan tanggapan atas pengajuan keberatan tersebut paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja sejak diterimanya keberatan secara tertulis. Apabila Atasan PPID Pembantu menguatkan putusan yang ditetapkan bawahannya maka alasan tertulis disertakan bersama tanggapan tersebut;
  • Jika pengaju keberatan puas atas putusan Atasan PPID Pembantu, maka sengketa keberatan selesai;
  • Jika pengaju keberatan informasi publik tidak puas atas tanggapan Atasan PPID Pembantu, maka penyelesaian sengketa informasi publik dapat diajukan kepada Komisi Informasi Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta

PROSEDUR PENYELESAIAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK