30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.011.998

Sosialisasi Pengelolaan Perizinan Wilayah Kec. Pajangan


Penulis : admin     Rabu,3 Juni 2015

     Rangkaian kegiatan sosialisasi pengelolaan perizinan tahun anggaran 2015 kali ini dilakukan untuk wilayah Kec. Pajangan. Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis,21 Mei 2015 bertempat di Joglo Watu Gedug, Guwosari, Pajangan.  Adapun peserta terdiri dari pamong desa dan pelaku usaha di wilayah kec. Pajangan. Beberapa SKPD Teknis yang diundang yaitu : BLH, DPU, Disperindagkop, Disbudpar, Dipertahut, Dinkes dan SatpolPP.

Adapun materi yang disajikan yaitu :

  • Kepala Dinas Perijinan (Dra. Sri Ediastuti, M.ScMenyampaikan pelayanan umum dan kelembagaan di Dinas Perijinan
  • Kabid Pelayanan dan Informasi (Yuliastiningsih,SH,MM)Menyampaikan materi Perizinan Dasar (Izin Lokasi, Izin Mendirikan Bangunan, Izin Gangguan) sebagai persyaratan untuk pengajuan izin usaha dan TDP.
  • Bappeda Menyampaikan informasi tentang kemudahan investasi dan Rencana Tata Ruang di Kec. Pajangan.?

   Dalam sambutannya Camat Pajangan Dra Sri Kayatun mengatakan , "Seiring  dengan perkembangan pembangunan dan masuknya beberapa investor di wilayah Pajangan, tentunya sangat memerlukan informasi terkait perizinan. Untuk itu kami berharap ke depan, kegiatan semacam ini diselenggarakan lebih luas lagi dengan melibatkan masyarakat yang lebih banyak dan bisa bertempat di semua desa di wilayah Kecamatan Pajangan.





Komentar Pengunjung