30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.026.940

Pegawai DPMPTSP Belajar bagaimana memberikan Pelayanan Prima dan Penanganan Keluhan Pelanggan


Seluruh pegawai bertanggung jawab untuk memuaskan pelanggan melalui pelayanan prima (excellent service). Pelayanan yang dirasakan pelanggan terkadang tidak sesuai dengan harapannya, sehingga menimbulkan keluhan yang harus ditangani dengan baik. Keluhan yang ditangani dengan baik akan membuat pelanggan terkesan dan reputasi institusi terjaga atau positif, oleh karena itu diperlukan pelatihan pelayanan prima dan penanganan keluhan untuk petugas pelayanan.



Sehubungan dengan hal tersebut, BKPSDM Kabupaten Bantul menyertakan pegawai DPMPTSP Kabupaten Bantul mengikuti Pelatihan Pelayanan Publik pada Kamis (14/12) lalu di Hotel Grage Business Malioboro. Bersama dengan beberapa partisipan pelatihan dari sejumlah instansi pelayanan di Jawa Tengah dan Jawa Timur, peserta menyimak materi Excellent Service and Handling Complain oleh Ir. Herawati, MM. dari Citra Emas School of Management and Public Relations
~pm


 

 





Komentar Pengunjung