30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.012.224

Zona Integritas Dinas Perijinan Kabupaten Bantul


Penulis : Admin     Jumat,20 November 2015

     Pada hari Kamis tanggal 19 November 2015 bertempat di ruang rapat Dinas Perijinan Kabupaten Bantul kedatangan tim penilai dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Penilaian ini sendiri merupakan kegiatan Zona Integritas dalam rangka Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Penerimaan Tamu oleh Kepala Dinas Perijinan Kab Bantul

Gbr 1. Penerimaan Tim oleh Kepala Dinas Perijinan dan jajaranya

     Rombongan terdiri dari Bpk. Budi Prawira (perwakilan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) didampingi Inspektur Inspektorat Kabupaten Bantul beserta jajaranya. Adapun dari Dinas Perijinan Kabupaten Bantul disambut oleh Kepala Dinas Perijinan beserta jajarannya.

     Acara dimulai dengan paparan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Perijinan Kabupaten Bantul yaitu ibu Dra.Sri Ediastuti, M.Sc. dan dilanjutkan dengan klarifikasi dokumen Dinas Perijinan yang pernah dikirimkan ke Inspektorat Kabupaten Bantul. Adapun dokumen yang diklarifikasi antara lain Sistem Informasi Manajemen (SIM) Perijinan, Elektronik Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (e-sakip) dan bukti bukti pendukung lainnya.

Layanan Informasi Anjungan touch screen
Gbr 2. Mencoba Anjungan Layanan Informasi touch screen




Komentar Pengunjung