30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.232.364

Halal bil halal bersama dengan Bupati Bantul


Keluarga besar DPMPTSP Kabupaten Bantul, Selasa (02/05) lalu menggelar kegiatan Halal bil halal bersama dengan Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Sekda Bantul, Asisten Sekda, dan pimpinan OPD. Pada kesempatan tersebut Bapak Bupati juga berkenan meninjau sejumlah pelayanan yang ada di MPP Bantul juga gedung baru DPMPTSP yang belum lama ini dibangun.

Bupati Bantul menyatakan rasa syukurnya atas terselenggaranya syawalan tersebut bersama dengan jajaran pimpinan OPD dan mitra kerja yang telah membuka pelayanan di Mal Pelayanan Publik Bantul. Beliau berharap melalui acara ini dapat tertanggalkan kesalahan dan kekhilafan para personilnya, oleh karena itu atas nama pimpinan daerah Kab. Bantul beliau ucapkan selamat Idulfitri 1444 H. 


Pasca syawalan ini soliditas dan keharmonisan seluruh civitas MPP dan DPMPTSP diharapkannya semakin meningkat sehingga kinerjapun semakin baik dalam memberikan pelayanan publik prima.

Ditambahkannya bahwa MPP ini sangat diandalkan oleh pemerintah untuk memberikan pelayanan publik yang sempurna, yang dapat meningkatkan kinerja perekonomian nasional maupun daerah serta mampu menanggulangi kemiskinan dan terentaskannya pengangguran. MPP haruslah memiliki sistem sinergitas dan kolaborasi kuat. Seluruh petugas harus senantiasa siap untuk menerima permohonan pelayanan publik atau pengaduan tanpa meliht untung ruginya. 

Sesuai Misi pertama Kabupaten Bantul "Penguatan reformasi birokrasi menuju pemerintahan yang efektif, efisien, bersih, akuntabel dan menghadirkan pelayanan publik prima" yang merupakan super prioritas maka misi seterusnya akan lebih mudah dicapai. 

Beliau pun mendukung adanya pembenahan dan penataan sarana dan prasarana dan sumber daya manusia DPMPTSP untuk peningkatan dan perekonomian serta daya saing daerah. Karena jika iklim berusaha semakin baik, ekonomi juga terdorong. 
Investasi yang masuk akan meningkatkan permintaan faktor produksi tenaga kerja, pegangguran pun menurun, kesejahteraan masyarakat naik. MPP menjadi prioritas program daerah yang harus terus dibangun di antara mitra kerja. 

 

Selepas pengucapan ikrar syawalan dan amanat Bupati serta do'a bersama, seluruh peserta syawalan saling bersalaman mengucapkan maaf.


~pm





Komentar Pengunjung