30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.232.875

Gedung baru DPMPTSP untuk Pelayanan Prima


Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan medekatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bantul, pada Jumat (27/01) telah diresmikan gedung baru DPMPTSP oleh Wakil Bupati Bantul, Joko B. Purnomo. Gedung baru yang terletak di sebelah selatan gedung lama tersebut, dibangun Juli-Desember 2022.


Adapun gedung lama akan difungsikan sebagai Mal Pelayanan Publik (MPP), yang mengakomodir pelayanan perizinan dan non perizinan di Kabupaten Bantul. Kepala DPMPTSP Bantul, Dra. Annihayah, M.Eng. menyampaikan nantinya 20 organisasi lembaga kementerian vertikal maupun OPD bergabung untuk melakukan pelayanan terpadu di MPP.


Wakil Bupati Joko B. Purnomo berharap dengan adanya gedung baru ini dapat menambah semangat DPMPTSP dalam melayani masyarakat Kabupaten Bantul dan agar dapat dikelola dengan baik, serta berpesan untuk menjaga sinergi sumber daya manusia sehingga mampu memberikan pelayanan yang baik, mudah, cepat, dan ramah.


Beliau juga menyambut baik terbentuknya MPP. Ke depannya Pemkab Bantul akan melanjutkan mewujudkan MPP yang representatif. Ditambahkannya bahwa Bantul membuka peluang bagi masuknya investasi terutama yang dapat memberdayakan masyarakat.

 



Acara peresmian diawali dengan pemaparan Kepala DPMPTSP, arahan Wakil Bupati, dilanjutkan dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng, peninjauan gedung baru, dan ditutup dengan makan bersama. Turut hadir sejumlah OPD di Pemkab Bantul, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, serta Asisten Administrasi Umum.

~pm





Komentar Pengunjung