30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.232.914

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Semester II tahun 2022


Sebagai upaya membangun sistem penyelenggaraan Pelayanan Publik yang adil, transparan, dan akuntabel, maka DPMPTSP Kab. Bantul telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat pada semester II tahun 2022,  sebagai bahan evaluasi dan bahan masukan bagi penyelenggara layanan publik untuk terus-menerus melakukan perbaikan dalam peningkatan kualitas pelayanan.

Dari hasil Survei Kepuasan Masyarakat atas pelayanan yang dilakukan oleh DPMPTSP  Kab. Bantul terhadap 2547 responden yang berlangsung 1 Juli - 31 Desember 2022, diperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat untuk Semester II tahun 2022 sebesar 87,35 (Baik). Adapun urutan nilai kepuasan dari unsur pelayanan sebagai berikut :
 


 

Adapun data responden sebagai berikut :





Komentar Pengunjung