30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.056.174

Forum Group Discussion Mal Pelayanan Publik untuk Peningkatan Investasi di Bantul


Melalui implementasi Reformasi Birokrasi, Kementrian PAN RB membangun perubahan nyata, dengan mendorong pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP). Pelayanan pemerintah yang modern, cepat, ramah, mudah, efektif dan efisien disajikan dalam satu tempat di MPP, untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat.  

Pada Kamis (01/12), di Candi Tirto Raharjo, DPMPTSP Kabupaten Bantul menyelenggarakan Forum Group Discussion Mal Pelayanan Publik untuk Peningkatan Investasi di Kabupaten Bantul, sebagai upaya mendorong terselenggaranya Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Bantul, dengan dilakukan penguatan, percepatan dan pengambilan langkah-langkah strategis untuk mewujudkannya.
 

Narasumber :
- Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih
- Kepala DPMPTSP Kab. Kulon Progo, R. Heriyanto,S.H., M
- Analis Kebijakan Muda KemenPAN RB, RR. Lies Woro Susanti, S.E., MAP.


Peserta :
Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Sekda Bantul, Pengadilan Negeri, Kejaksanaan Negeri, Kantor Kementerian agama, BPJS, BBPOM di DIY, Samsat, PT. Taspen, KPP Pratama, BNNK, Dispertaru, Disdukcapil, Kanwil KemenkumHAM, DPUPKP, Bagian Tapem, Bagian Hukum, Bagian Organisasi, Bagian Perekonomian dan SDA, BPD DIY.

Akselerasi pembangunan Mal Pelayanan Publik harus terus digencarkan. Komitmen, Kolaborasi dan Kerjasama dari seluruh pihak adalah kunci penting dalam penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik. Saatnya bersama menghadirkan negara di tengah masyarakat melalui pelayanan yang terintegrasi, dengan mensukseskan Mal Pelayanan Publik. Hadirkan pelayanan prima dengan semangat “BANGGA MELAYANI BANGSA”.


~pm





Komentar Pengunjung