30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.031.007

Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik oleh Ombudsman RI DIY terhadap DPMPTSP Bantul


Sebagai tindak lanjut dari pengumpulan data dan dokumentasi dalam Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik oleh Ombudsman Republik Indonesia, rombongan dari Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta yang dipimpin oleh Bapak Chasidin melaksanakan verifikasi data dan wawancara di DPMPTSP Kabupaten Bantul Senin (05/09).
 

 

Rombongan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas DPMPTSP Bantul, Dra. Annihayah, M. Eng beserta jajarannya. Aspek yang dinilai di antaranya Regulasi Kewenangan dan Tupoksi, Laporan Hasil Pengawasan oleh APIP, Data Kepegawaian, Laporan Hasil ABK, Laporan Evaluasi Penjaminan Mutu, Laporan Kinerja Bulanan Pegawa, Laporan Monev Pengaduan, Laporan Pengelolaan Pengaduan, serta Prosedur dan Sarana Prasarana Pelayanan, termasuk pelayanan untuk Kelompok Rentan.

Penilaian ini merupakan salah satu upaya pencegahan maladministrasi dengan menilai kondisi penyelenggaraan pelayanan publik secara komprehensif dengan hasil akhirnya berupa Opini Pengawasan Pelayanan Publik.

 

~leny/prima
 





Komentar Pengunjung