30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.011.393

Pelatihan Management Complaint demi Pelayanan Publik yang Prima


Bekerjasama dengan Jogja Tourism Training Center (JTCC) dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab Bantul, DPMPTSP Kab. Bantul menyertakan beberapa personilnya untuk mengikuti Pelatihan Management Complaint selama 16-17 Juni 2022.

Pelatihan ini diperlukan mengingat DPMPTSP sebagai OPD yang melakukan pelayanan publik kepada masyarakat seringkali berhadapan dengan berbagai macam pemohon perizinan, sehingga agar dapat melakukan pelayanan dengan prima (excellent service), petugas perlu mengetahui cara yang baik. Seperti disampaikan salah satu narasumber, Hairullah Gazali, SE., MBA., selaku Direktur Korporat JTCC, yang memberikan materi tentang "Mengatasi Keanekaragaman Latar Belakang Budaya Konsumen".

(~prima)





Komentar Pengunjung