30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.230.783

Evaluasi Zona Integritas Tahun 2016 Dinas Perijinan Kabupaten Bantul


Penulis : Admin     Selasa,27 September 2016

 

Pada hari Senin tanggal 26 September 2016 bertempat di ruang rapat Dinas Perijinan Kabupaten Bantul kedatangan tim penilai dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Kegiatan ini merupakan evaluasi terhadap unit kerja Dinas Perijinan Kabupaten Bantul yang diusulkan untuk memperoleh kategori predikat sebagai unit kerja Wilayah Bebas Korupsi  (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

Rombongan terdiri dari Ibu. Hatni (perwakilan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) didampingi Inspektur Inspektorat Kabupaten Bantul beserta jajaranya dan disambut oleh Kepala Dinas Perijinan Kabupaten Bantul beserta jajarannya.

Kunjungan Ruang Pelayanan

Gambar 1. Kunjungan langsung di ruang pelayanan

Rombongan pertama kali melaksanakan kunjungan secara langsung ke tempat pelayanan perizinan. Beberapa layanan yang dicermati antara lain penggunaan media anjungan antrian, anjungan layanan informasi dan layanan pengaduan yang ada di ruang pelayanan perizinan.

Gambar 2. Paparan Kepala Dinas Perijinan Kabupaten Bantul kepada Tim Evaluasi Zona Integritas

Selanjutnya acara dilanjutkan di ruang rapat Dinas Perijinan dengan agenda paparan Profil Dinas Perijinan Kabupaten Bantul mengenai WBK yang disampaikan oleh Kepala Dinas Perijinan Kabupaten Bantul yaitu ibu Dra.Sri Ediastuti, M.Sc. dan dilanjutkan dengan klarifikasi dokumen Dinas Perijinan yang pernah dikirimkan ke Inspektorat Kabupaten Bantul.





Komentar Pengunjung