23 Maret 2020 - KONSULTASI, INFO, ADUAN : Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/WA: 081328848393 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 592.856

Semangat Baru DPMPTSP Kabupaten Bantul


Membuka hari kerja pertama tahun 2022, DPMPT Kabupaten Bantul yang kini telah berganti nama menjadi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), mengikuti Apel Pagi yang dipimpin langsung Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih, di Halaman Depan Masjid Komplek Pemda II Manding pada Senin (03/01) bersama seluruh Kepala Dinas, ASN dan THL yang berada di Komplek Pemda II Manding.

 

Kemudian dalam rangka menunjukkan rasa kesyukuran atas nama baru DPMPTSP serta penyambutan personil baru, digelar doa bersama dan potong tumpeng. Kepala DPMPTSP, Ir. Sri Muryuwantini, MM.  menyampaikan agar semua personil tetap semangat bekerja dengan adanya SOTK baru, serta berharap kinerja pelayanan menjadi lebih baik, demikian pula prestasi dapat meningkat.

 

Bergabung dengan DPMPTSP  pada tahun ini, Ir. Edi Purwanto, M.Eng. selaku Koordinator Penanaman Modal 1 (sebelumnya Bidang Penanaman Modal yang dipimpin oleh Tri Murdianani, SE., MM., dan kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil).  Serta Dewi Nurharjanti, SE., MSi. selaku Koordinator Penanaman Modal 2 (sebelumnya Bidang Pengaduan, Pengawasan dan Pengendalian, dipimpin Sismadi, SH. yang kini menjabat Panewu Anom Kapanewon Pandak).
(-prima)





Komentar Pengunjung