Sedang Memuat Halaman ...

30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.736.279

Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik oleh Kementrian PAN RB


Penulis : Leny Yuliani, SS,M.AP     Jumat,14 Juli 2017

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kab. Bantul kembali terpilih untuk mendapatkan evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Evaluasi tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauhmana kualitas pelayanan publik diberikan dengan menilai unsur-unsur seperti penerapan Standar Pelayanan, Sistem Informasi Pelayanan Publik, SDM, Sarana Prasarana, serta inovasi.

penilaian2017-3.jpg

Dalam rangka evaluasi ini, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kab. Bantul mendapatkan kunjungan dari tim Evaluasi pada hari Selasa (11 Juli 2017). Pada kesempatan tersebut, rombongan dari Kemenpan RB didampingi oleh Bagian Organisasi Setda Kabupaten Bantul berkenan meninjau proses pelayanan serta sarana prasarana pelayanan  yang tersedia di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kab. Bantul. Setelah itu, dilanjutkan dengan paparan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kab. Bantul, Ir. Sri Muryuwantini, MM.

penilaian2017-1.jpg

penilaian2017-2.jpg

Paparan tersebut ditanggapi oleh tim Evaluasi Kemenpan RB dengan mengklarifikasi dan menyampaikan saran perbaikan. Hasil dari evaluasi ini akan diberikan penghargaan berupa Best Practice Pelayanan Publik, yang pada tahun 2016 lalu Dinas Perijinan juga masuk menjadi salah satu instansi pelayanan publik penerima penghargaan tersebut. Semoga hasil evaluasi tahun ini bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dan menempatkan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kab. Bantul pada peringkat Lima Besar.





Komentar Pengunjung