30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.009.699

Portal dan Website DPMPT Ganti Penampilan


Sejak hari ini, Senin 06 Juli 2020, portal dan website DPMPT berganti wajah atau berpenampilan baru. Portal dan website yang lama tampil dengan layout yang kaku, dimana setiap konten dimasukkan dalam sebuah bidang kotak-kotak. Untuk sub menu dalam tiap link konten, juga berbentuk kontak yang tertata dalam baris dan kolom yang meskipun tampak rapi, tetapi masih terkesan kaku karena berbentuk kontak.

Portal Lama  website Lama

Sementara itu, untuk tampilan yang baru ini, portal tampak lebih dinamis dan luwes. Lengkungan yang mendominasi garis dan bidang dalam tampilan baru ini, berkesan luwes dan nyaman dipandang. Warna yang digunakan masih dominan hijau, tetapi fitur yang ditampilkan lebih tampak elegan.

Portal Baru  Website Baru

Selain tampilan yang ditata ulang, kandungan informasi yang dimuat juga diharapkan lebih informatif. Ada fitur baru pada menu PPID Pembantu, yaitu sebuah menu yang ditujukan untuk menginformasikan data-data OPD yang perlu diketahui oleh masyarakat. Satu fitur lagi yang penting adalah menu pencarian, dimana dengan adanya menu pencarian ini, diharapkan dapat mempermudad pemohon dalam mencari informasi dalam website ini.

menu pencarian

Semoga dengan tampilan baru yang terkesan luwes dan dinamis ini, dapat mendorong bagi DPMPT untuk memberikan pelayanan yang luwes, ramah dan informatif kepada masyarakat.

Berikut ini link Portal DPMPT Kab. Bantul : BUKA PORTAL





Komentar Pengunjung