Kunjungan DPMPTSP Kota Cilegon


Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu Kota Cilegon telah melakukan kunjungan kerja pada Jumat (15/11) lalu di DPMPT Kab. Bantul. Seperti disampaikan oleh Kabid Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan, Tunggul F. Simanjuntak, S.STP, MSi., maksud kunjungan adalah dalam rangka meningkatkan kapabilitas aparatur khususnya Bidang Pelayanan.

Tamu dari Cilegon disambut oleh Kabid Pelayanan dan Informasi DPMPT Kab. Bantul, Setyawati, S.Psi. dengan didampingi Kabid Penanaman Modal, Tri Murdianani,SE,MM, Kasi Pengawasan dan Pengendalian, Enny Kuswandari, ST. serta Kasi Pengaduan, Sudarman, S.Kom.

Suasana diskusi dan tanya jawab perihal pelayanan perizinan di DPMPT Kab. Bantul

Beberapa hal yang menjadi bahan diskusi dan Tanya jawab antara lain adalah perihal pengarsipan berkas, SOP legalisir, macam perizinan, sarana untuk mendapatkan informasi dan pengaduan, pengambilan Survei Kepuasan Masyarakat, masalah IUMK dan SIUP serta pelaksanaan OSS dan SiCantik di Kabupaten Bantul.

Pemberian cindera mata

DPMPTSP Kota Cilegon sendiri merupakan lembaga yang memegang peranan dan fungsi strategis di bidang penyelenggaraan pelayanan perizinan terpadu Kota Cilegon, yang dibentuk berdasarkan Peraturan Daerah Kota Cilegon Nomor 3 Tahun 2016 tentang Pembentukan Perangkat Daerah, sebagimana DPMPT Kab. Bantul yang juga dibentuk pada tahun 2016.(pm)





Komentar Pengunjung