30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.008.763

Sosialisasi Pengelolaan Perizinan serta Penyerahan Sarana Akses Izin Online


Dalam rangka untuk mengimplementasikan pelayanan perizinan melalui sistem Online Single Submission (OSS), Perizinan Online, dan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) kepada masyarakat Kecamatan Srandakan. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Bantul melalui Bidang Pelayanan dan Informasi, telah menyelenggarakan Sosialisasi Pengelolaan Perizinan dengan peserta dari Usaha Mikro Kecil dan perwakilan Desa di Kecamatan Srandakan.


Penjelasan dari Kepala Bidang Pelayanan dan Informasi, Setyawati, S.Psi.
serta Kepala Bidang Pendataan dan Penetapan, Ihwan Qomaru, SIP, M.Ec.Dev.

Dalam sosialisasi, Kepala Bidang Pelayanan dan Informasi, Setyawati, S.Psi. mengulas tentang perizinan via OSS dan izin online di DPMPT. Sementara Kepala Bidang Pendataan dan Penetapan, Ihwan Qomaru, SIP, M.Ec.Dev. menjelaskan tentang IMB.

 

Peserta Sosialisasi di Kecamatan Srandakan

Pada acara tersebut juga dilakukan serah terima seperangkat Komputer dan Scanner untuk mempermudah masyarakat mengakses izin secara online, langsung di Kecamatan.

Penyerahan perangkat komputer dan scanner untuk akses izin secara online di 5 Kecamatan

Selain di Kecamatan Srandakan, sarana untuk akses izin online pada tahun ini juga diserahkan di Kecamatan Dlingo, Piyungan, Banguntapan, dan Sedayu. (pm)





Komentar Pengunjung