30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.032.519

Kunjungan Kerja dari DPMPTSP Kota Bogor


DPMPTSP Kota Bogor melaksanakan kunjungan ke DPMPT Kabupaten Bantul pada Selasa (22/10) dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan perizinan serta koordinasi dan konsultasi mengenai Penanaman Modal dan Izin Operasional.

 

Perkenalan dari ketua rombongan DPMPTSP Kota Bogor

 

Dengan dipimpin Kabid Pelayanan Penanaman Modal, Denni Wismanto, SE., MM. dan Kabid Izin Operasional, R. Beni Iskandar, SH., MM. sejumlah Kepala Seksi serta staf, tamu dari Bogor berdiskusi dan menggali informasi tentang pelaksanaan pelayanan perizinan antara lain toko modern, minuman beralkohol serta pengawasan dari DPMPT.

Penjelasan tentang pelayanan perizinan di DPMPT Kabupaten Bantul oleh Kepala DPMT, Kabid Pelayanan dan Informasi
serta Kasi Pelayanan dan Informasi Perizinan

 

Tamu dari Kota Bogor diterima oleh Kepala Dinas PMPT Kabupaten Bantul, Ir. Sri Muryuwantini, MM. dengan didampingi Sekretaris DPMPT, Totok Budiharto, S.Sos. serta Kabid Pelayanan dan Informasi, Setyawati, S.Psi. Setelah beramah tamah dan berdiskusi, rombongan dari DPMPTSP Kota Bogor bertukar cinderamata dan melihat langsung pelayanan perizinan yang dilaksanakan di DPMPT Kabupaten Bantul. (pm)


Tukar cinderamata antara Sekretaris DPMPT Kabupaten Bantul dengan Kabid Pelayanan Penanaman Modal DPMPTSP Kota Bogor


Tamu DPMPTSP Kota Bogor melihat langsung kegiatan pelayanan 





Komentar Pengunjung