30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.063.006

PESERTA BENCHMARKING DIKLAT PIM IV ANGKT.I BPSDM KEMENDAGRI BERKUNJUNG KE DPMPT


Pada Senin (16/09) yang lalu, sejumlah peserta Diklatpim IV Angkatan I BPSDM Kemendagri RI dan dua orang pendamping, melakukan Benchmarking mengenai inovasi layanan ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) Kabupaten Bantul. Sementara peserta lainnnya melakukan kunjungan serupa ke Dinas Pariwisata serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Kabid Duwasdal Ir. Priya Hariyanta, MMA menyampaikan materi kepada peserta Benchmarking

 

Setelah melihat langsung pelayanan perizinan di bagian front office, peserta diterima oleh Kepala Bidang Pengaduan, Pengawasan dan Pengendalian (Duwasdal), Ir. Priya Hariyanta, MMA. dengan didampingi Pengawas Pelayanan Publik Seksi Wasdal, Primasari M., SP. Kabid Duwasdal menerangkan fungsi dan ketugasan DPMPT, perkembangan yang tengah terjadi serta beberapa inovasi yang telah dilakukan dalam pelayanan perizinan kepada masyarakat Kabupaten Bantul, seperti PAKET SARI dan NASIPUTAR. Peserta juga berdiskusi untuk menggali inspirasi dalam penyusunan proyek perubahan yang akan mereka lakukan.

Diskusi peserta Benchmarking dengan Narasumber

 

Menutup kunjungan, peserta menyerahkan cinderamata dan berkesempatan pula beramah tamah dengan Kepala DPMPT, Ir. Sri Muryuwantini, MM. (pm)

Pemberian cinderamata dari peserta kepada Narasumber Benchmarking

Foto bersama peserta Benchmarking dengan Kepala DPMPT, Ir. Sri Muryuwantini, MM.





Komentar Pengunjung