30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.052.004

Partisipasi DPMPT Bantul di SIATTEC EXPO 2019


Sambutan dari Kabid Penanaman Modal dan Promosi Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Timur, Dr. Andromeda  Qomariah, MM. 

serta Pimpinan PT Visi Sinergi Antaranusa, Jabal C. Noor, SE.

Tamu undangan menyimak sambutan

Potensi Investasi, Agrobisnis, Pariwisata, Perdagangan dan Produk Ekspor di daerah yang sangat besar perlu terus menerus dipromosikan ke kalangan investor, wisatawan, pembeli, maupun eksportir atau pihak-pihak yang berkepentingan baik dalam negeri maupun manca negara. Hal tersebut merupakan faktor yang penting dalam membangun dan memajukan perekonomian daerah, yaitu dengan masuknya investasi ke daerah, serta kelancaran perdagangan barang dan jasa untuk memperkuat daya beli masyarakat. Kehadiran investor di daerah diharapkan dapat membantu pembangunan infrastruktur di daerah yang pada akhirnya dapat mendorong dan menjadi motor penggerak berkembangnya peluang usaha serta meningkatkan kunjungan wisata yang diharapkan dapat pula meningkatkan kreativitas dan daya beli masyarakat di daerah.

 

Suasana pembukaan SIATTEC EXPO 2019

 

PT. Visi Sinergi Antarnusa bekerjasama dengan Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan pameran SURABAYA INVESTMENT, AGRICULTURE, TOURISM, TRADE & EXPORT COMMODITY (SIATTEC EXPO 2019) di City of Tomorrow Mall, Kota Surabaya, Jawa Timur. Pameran dibuka oleh Dr. Andromeda  Qomariah, MM., Kepala Bidang Penanaman Modal dan Promosi pada Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Timur, yang berlangsung  29 Agustus – 1 September 2019.

 

 

Kabid Penanaman Modal dan Promosi Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Timur meninjau stand DPMPT Kab. Bantul

 

Stand DPMPT Kab. Bantul

Trofi Juara II Stand Terbaik Kategori Bidang Informasi diterima oleh Aluisius Bambang Priharyanto,SS
Kasi Pengembangan Promosi dan Sistem Informasi Penanaman Modal

Para penerima Trofi Stand Terbaik sat penutupan acara SIATTEC EXPO 2019

Dinas Penanaman Modal  dan Pelayanan Terpadu Kab. Bantul lewat Bidang Penanaman Modal juga turut berperan serta dalam Expo tersebut. Hadir dalam acara tersebut Kepala Bidang Penanaman Modal, Tri Murdianani, SE.,MM beserta Kepala Seksi dan Staf serta Kasubag Keuangan dan Aset, Six Dwi Mulyani, SE. Pameran diikuti oleh beberapa kabupaten antara lain Kab. Passer Barat, Provinsi Kalimantan Timur, Kab. Lamongan, Kab. Salatiga, Kab. Bogor, kota Magelang, Provinsi Kepulauan Riau, dan beberapa lainnya. Selain itu juga diikuti beberapa UKM dari Jawa Timur.  Dalam Expo tersebut, stand DPMPT Kab. Bantul meraih Juara II Stand Terbaik Kategori Bidang Informasi.(pm/berbagai sumber)

 





Komentar Pengunjung