30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.054.401

Bantul Turut Serta Memeriahkan Intradex Expo


Dalam rangka mempromosikan produk-produk unggulan daerah dan memperluas jaringan pemasaran serta mendorong peningkatan mutu produk daerah di Indonesia sekaligus mengantisipasi perdagangan bebas saat ini, khususnya di bidang investasi, pariwisata dan perdagangan yang saling berkaitan dan persaingan semakin ketat,  telah diadakan pameran berskala nasional, Intradex Expo 11-14 April 2019, bertempat di Ringroad Citywalk, Medan, sekaligus dalam rangka HUT Sumatera Utara. Pameran dibuka oleh Pejabat dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Medan, Sumatra Utara.

 

Suasana pembukaan Intradex Expo

Intradex Expo merupakan pameran roadshow yang diselenggarakan di beberapa kota besar dan didesain secara khusus untuk mempertemukan langsung produsen dengan distributor maupun konsumen potensial dan diharapkan akan menjadi sarana promosi yang efektif dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat dan kalangan dunia usaha untuk memperkenalkan produk unggulan daerah dan produk inovasi terkini.

 

Stand DPMPT Kabupaten Bantul dalam Intradex Expo di Sumatera Utara

Dinas PMPT Kabupaten Bantul turut berpartisipasi dengan menampilkan potensi dan peluang investasi di Kabupaten Bantul, yaitu Sektor Kebudayaan dan Pariwisata, sektor Pendidikan dan sektor Pangan, produk kerajinan Ecoprint (kain cetak daun), barang-barang kerajinan tas dari kulit dan kain kanvas. Selain itu ditampilkan pula melalui media elektronik via video tentang Potensi Investasi di Bantul, maupun media cetak berupa Booklet Potensi dan Peluang Investasi, Leaflet tentang potensi investasi di Kab. Bantul, serta Buku Prospektus Investasi sektor Kebudayaan dan Pariwisata, sektor Pendidikan dan sektor Pangan.

Calon investor ketika berkonsultasi ke stand DPMPT Kab. Bantul

Melalui keikutsertaan dalam kegiatan pameran di luar Jawa ini diharapkan ke depan akan banyak yang berkunjung, serta tumbuh kemitraan dengan perusahaan PMA dan PMDN untuk berinvestasi di Kabupaten Bantul. (pm)





Komentar Pengunjung