30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.055.228

Mengoptimalkan Pelayanan Perizinan di DPMPT Bantul


Dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan perizinan Online Single Submission  (OSS)  di DPMPT Kab. Bantul, diadakan simulasi mekanisme pelayanan perizinan melaui OSS, mulai dari front office sampai ke back office, demikian disampaikan Leny Yuliani, SS, M.AP., Kasi Pelayanan, di sela kegiatan tersebut pada Selasa (22/01) di ruang rapat DPMPT. Kegiatan ini dihadiri perwakilan semua bidang di DPMPT Kab. Bantul beserta petugas bagian pelayanan front office dan back office.

Kasi Pelayanan serta Kasi Regulasi dan TI tengah memberikan penjelasan kepada peserta simulasi
 

Peserta menyimak simulasi mekanisme pelayanan perizinan melalui OSS

Sebelum dilakukan simulasi mekanisme perizinan via OSS, didahului dengan penjelasan tentang ketugasan masing-masing bidang dan alur proses pelayanan perizinan melalui OSS serta diskusi antar petugas dan pelaksana.

Simulasi tersebut dilaksanakan mengingat pelaksanaan pelayanan perizinan OSS di Kab. Bantul masih dalam penyesuaian baik dari sisi regulasi maupun sistem aplikasinya, sehingga diharapkan DPMPT Kab. Bantul makin siap dan optimal dalam melakukan pelayanan perizinan kepada masyarakat. (pm)





Komentar Pengunjung