Pertahankan ISO 9001:2015, DPMPT Selalu Berkomitmen dalam Melayani Perizinan


Auditor NQA Indonesia tengah melakukan audit di DPMPT Kab. Bantul (DPMPT Kab. Bantul)

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) Kabupaten Bantul kembali menjalani audit eksternal Surveillance tahun IV untuk sertifikasi ISO 9001:2015 pada Rabu (31/10), dengan Auditor dari NQA Indonesia. Pada Open meeting, Sekretaris Daerah Kab. Bantul, Drs. Riyanto, MSi., menyampaikan jika DPMPT merupakan salah satu dari tiga OPD yang menjalani sertifikasi ISO 9001:2015 terkait pelayanan masyarakat, khususnya hal perizinan.

Sekda Kab. Bantul, Drs. Riyantono, MSi. menghadiri Open Meeting Audit Eksternal  (DPMPT Kab. Bantul)

Auditor NQA, Hengky Dwi Jatmiko dan Widya Dharma menerangkan bahwa setelah melalui tahapan surveillance tahun IV ini, DPMPT dapat mempertahankan sertifikat ISO 9001:2015, meskipun dari hasil audit masih ada beberapa temuan observasi dan minor.

Dengan dipertahankannya ISO 9001:2015 menjadi pemacu untuk menjaga serta meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan yang prima, terpercaya, optimal dan profesional pada masyarakat, sebagai budaya kerja DPMPT, demikian keterangan Kepala DPMPT, Ir. Sri Muryuwantini, MM. pada saat Close meeting. Mengingat kita ada di era tuntutan masyarakat yang semakin tinggi dan persaingan semakin ketat antar daerah, demikian ditambahkannya.

 

Wakil Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih berfoto bersama dengan Auditor, Asisten 2 dan jajaran struktural DPMPT (DPMPT Kab. Bantul)

Wakil Bupati Bantul, Haji Abdul Halim Muslih juga berkenan hadir saat acara Close meeting. Acara kemudian ditutup dengan persembahan gerak dan lagu dari karyawan/karyawati DPMPT. (prima)

Karyawan/karyawati DPMPT Kab. Bantul menampilkan gerak dan lagu





Komentar Pengunjung