30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.029.113

KEIKUTSERTAAN KAB. BANTUL PADA PALEMBANG TTI EXPO 2018 UNTUK PENINGKATAN PROMOSI PENANAMAN MODAL


Pameran Palembang Tourism, Trade and Investment (TTI Expo) 2018 yang dilaksanakan selama 4 hari, 16  s/d 19 Agustus 2018, digelar dalam rangka memeriahkan kegiatan Asian Games Palembang dan Jakarta 2018 dengan tempat di Mall OPI Palembang Sumatera Selatan. Didukung oleh Kementerian Pariwisata, Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian, Kementerian Koperasi dan UKM, Dekranas, ASPERAPI (Asosiasi Perusahaan Penyelenggara Pameran dan Konvensi Indonesia), dan Pemprov Sumatera Selatan.

Gambar 1. Stand DPMPT Kab. Bantul

Dalam kegiatan ini, Dinas PMPT Kabupaten Bantul menampilkan potensi dan peluang investasi di Bantul di antaranya Sektor Kebudayaan & Pariwisata, Pendidikan dan Ekonomi Kreatif, serta produk-produk kerajinan busana batik, accessories batik dan juga  barang-barang kerajinan kayu batik seperti nampan, mangkok, wayang pandawa & punokawan, dan kotak tisu. Pada kegiatan pameran tersebut ditampilkan potensi dan peluang investasi Kabupaten Bantul dengan menyebarluaskan melalui media elektronik maupun media cetak serta pemberian cinderamata berupa CD Potensi dan Peluang Investasi Kabupaten Bantul.

  

Gambar 2. Promosi dalam stand expo 

Keikutsertaan Kabupaten Bantul dalam kegiatan ini, adalah sebagai ajang mempromosikan potensi dan peluang investasi Kabupaten Bantul, baik di sektor Kebudayaan & Pariwisata , serta Pendidikan dan Ekonomi Kreatif di Kabupaten Bantul. Diharapkan dengan mengetahui potensi dan peluang investasi di Kabupaten Bantul, di masa yang akan datang diharapkan akan tumbuh kemitraan dengan PMA dan PMDN untuk berinvestasi di Kabupaten Bantul. (prima)





Komentar Pengunjung