30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.029.284

DPRD Padang Pariaman Menambah Wawasan ke Kabupaten Bantul


Pada awal Juni lalu (04/06), DPMPT Kab. Bantul kembali mendapat kunjungan dari luar daerah, yaitu dari sejumlah anggota DPRD Kab. Padang Pariaman, khususnya Komisi III. Menurut ketua rombongan Hasan Basri, kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menambah wawasan dan masukan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi Komisi III, terutama terkait dengan pengembangan potensi dan pelaksanaan penanaman modal/investasi di daerah serta pembinaan dan pengembangan industri kecil dan menengah.

Ditemui oleh Sekretaris DPMPT, Priyo Harwijayanto, S.Si., M.Si., dengan didampingi Noviarni Nurmades,SH. (Kabid Penanaman Modal), Ir. Priya Hariyanta, MMA. (Kabid Pengadua dan Wasdal), Aluisius Bambang Priharyanto,SS. (Kasi Pengembangan Promosi dan Sistem Informasi Penanaman Modal), Achmedina Meratu S.,S.Kom,M.Eng. (Kasi Regulasi dan Teknologi Informasi), Leny Yuliani, SS, M.AP. (Kasi Pelayanan), tamu DPRD mendapat penjelasan tentang pelaksanaan penanaman modal serta perizinannya di Kab. Bantul.

Gambar 1. Tamu dari DPRD Kab. Padang Pariaman melihat langsung pelayanan di DPMPT Kab. Bantul

Setelah melakukan diskusi dan ramah tamah, tamu dari Padang Pariaman berkenan melihat langsung pelayanan perizinan yang ada di DPMPT Kab. Bantul. Setelah itu dilakukan pemberian cinderamata dan foto bersama. (pm)


Gambar 2. Pemberian cinderamata dan foto bersama 

 

 





Komentar Pengunjung