30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.063.072

Mempromosikan Potensi dan Peluang Investasi Kabupaten Bantul pada Gebyar PPIPPIN 2018 di Lombok


Gebyar Pariwisata, Perdagangan, Investasi, Perikanan, Pangan dan Industri Nasional (PPIPPIN) 2018 bertempat di Lombok Epicentrum Mall, telah berlangsung pada 26-29 April 2018 dan dibuka oleh Plh. Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Nusa Tenggara Barat. Berkenan hadir menyaksikan pembukaan, Sekretaris Daerah Kab. Bantul, Drs. Riyantono, MSi., bersama dengan Kepala Dinas PMPT Kab. Bantul, Ir. Sri Muryuwantini, MM., dan Kabag Organisasi Setda Kab. Bantul, Lies Ratriana Nugrohowati, SIP,M.Si.

Gambar 1. kiri - Pembukaan oleh Plh. Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi NTB; kanan - Piala Juara III Stand terbaik


Kabupaten Bantul dalam stand yang diampu Dinas PMPT, menampilkan tiga macam potensi kerajinan yakni kerajinan batik “Nareswari Batik”, kerajinan perak “Sansans Craft” dan kerajian tas kulit “Denina Bag”. Selain itu, potensi dan peluang investasi ditampilkan melalui media elektronik berupa video maupun cetak yaitu booklet dan leaflet serta pemberian cinderamata cakram padat (CD). Adapun stand DPMPT ini meraih Juara III Stand terbaik dari 13 peserta perwakilan berbagai daerah di Indonesia, antara lain dari Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur, NTB, Bali, Sulawesi, Kalimantan.


Keikutsertaan Kabupaten Bantul dalam even tersebut adalah sebagai upaya mempromosikan potensi dan peluang investasi sehingga menarik minat pengusaha agar bermitra dan berinvestasi di Kabupaten Bantul. (pm)





Komentar Pengunjung