30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.062.894

Pisah Sambut Pejabat Struktural Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Bantul


Penulis : Admin     Rabu,14 Maret 2018

    Bertepatan Jumat (09/03) lalu, telah berlangsung pisah sambut pejabat struktural di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Kab. Bantul. Adapun pejabat lama yang   pindah  tugas  adalah  Sekretaris  Dinas,  Bp. Sahadi Suparjo, SH, M.Si. yang kemudian  menjadi Sekretaris Dinas Kebudayaan, Ibu Dra. Eny Laksmitowati, MM. dari Kasubag Umum ke Dinas Perpustakaan dan Arsip, dan Bp. Suharmanta, S.Si. dari Kasi Pengaduan ke Sekretariat DPRD.

suasana pisah sambut

 

     Pejabat baru yang menggantikan yaitu Bp. Priyo Harwijayanto, S.Si., M.Si. sebagai Sekretaris Dinas, sebelumnya dari Dinas PPKBPMD, Bp. Sudarman, S.Kom. sebagai Kasi Pengaduan sebelumnya di Diperpautkan, serta Ibu Turni Rahayu, S.IP sebagai Kasubag Umum.

      Dalam sambutannya, Kepala DPMPT Ibu Ir. Sri Muryuwantini, MM. menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan kinerja para pejabat lama selama bergabung di DPMPT. Sedangkan Bp. Sahadi Suparjo, SH, M.Si. mewakili para pejabat yang dimutasi memohon pamit dan doa restu untuk dapat bertugas dengan baik, menyampaikan terimakasih atas arahan dan masukan yang diberikan serta kerjasama tim yang hebat.

      Sementara itu Bp. Priyo Harwijayanto, S.Si., M.Si. mengatakan bahwa pindah tugas itu adalah hal biasa, yang tidak biasa yaitu mendapat tambahan keluarga baru. Ke depan beliau berharap dapat mengikuti semua tugas dan kegiatan yang berlangsung di DPMPT, mohon dukungan dan bimbingan untuk membangun DPMPT. Dalam suasana yang cair dan diselingi senda gurau, acara juga diisi penyerahan tali asih dari keluarga besar DPMPT kepada para pejabat struktural lama yang akan berpindah tugas ke tempat baru.

(prima)





Komentar Pengunjung