30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.029.383

Mutasi Pejabat Struktural Dinas Perijinan Kabupaten Bantul


Penulis : admin     Selasa,4 Juni 2013

Mutasi Pejabat Struktural Dinas Perijinan Kabupaten Bantul

    Pada hari Jumat, tanggal 31 Mei 2013 dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Struktural Eselon II, III, IV dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul bertempat di Pendopo Kompleks Parasamya Kabupaten Bantul.

   Berkenaan dengan hal tersebut 3 pejabat struktural di Dinas Perijinan Kabupaten Bantul juga termasuk pejabat yang dilantik menempati jabatan baru dan pengisian 1 jabatan karena pejabat yang menempati dulu meninggal dunia. Dua diantara pejabat tersebut bertukar posisi di SKPD dinas Perijinan, yaitu Kepala Seksi Pendataan pada Bidang Pendataan dan Penetapan bertukar posisi dengan Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian pada bidang Pengaduan Pengawasan dan Pengendalian.

    Sedangkan untuk 1 pejabat struktural yang mutasi ke SKPD lain adalah Kasubbag Keuangan dan Aset pada Sekretariat, yang selanjutnya akan diisi pejabat dari Kecamatan Pandak. Sedangkan untuk jabatan Kasubbag Program pada Sekretariat akan diisi oleh pejabat dari Bagian Humas pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul.

   Menanggapi rotasi tersebut diatas, pada saat apel pagi hari Senin tanggal 03 Juni 2013 Sekretaris Dinas Perijinan Kabupaten Bantul menanggapi “sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil harus selalu siap dengan adanya rotasi  dalam mengemban amanah yang diberikan sesuai Surat Keputusan (SK)”.

 




Komentar Pengunjung