30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.029.021

PENILAIAN KINERJA PELAYANAN PUBLIK DINAS PERIJINAN KABUPATEN BANTUL


Penulis : Admin     Rabu,14 Agustus 2013

    Bantul, Selasa 13 Agustus 2013, Saat apel pagi di Lingkungan Dinas Perijinan Kabupaten Bantul, Pembina apel yaitu Kepala Bidang Pendataan dan Penetapan Dinas Perijinan Kabupaten Bantul menyampaikan tentang Penilaian Kinerja Pelayanan Publik oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang saat ini masih berlangsung di Dinas Perijinan Kabupaten Bantul. Pembina apel pagi mengharapkan bahwa penilaian ini dapat meningkatkan pelayanan Dinas Perijinan Kabupaten Bantul kepada masyarakat secara terus menerus baik saat berlangsungnya penilaian maupun ketika penilaian sudah berakhir. Secara garis besar dalam perencanaan kegiatan ini terbagi menjadi dua tahap, pertama adalah pengumpulan dokumen-dokumen bukti, sedangkan tahap yang selanjutnya akan dilaksanakan penilaian secara langsung.

    Untuk tahap pertama kegiatan Penilaian Kinerja Pelayanan Publik sudah dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2013 lalu bertempat di lantai III Gedung Induk sayap barat Parasamya Kabupaten Bantul, dengan melakukan presentasi untuk menggambarkan kondisi pelayanan dan capaian kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang disampaikan oleh Kepala SKPD unit pelayanan publik yang dinilai, yaitu Bagian Organisasi selaku SKPD Pembina, Dinas Perijinan, RSUD Panembahan Senopati, SMA 1 Kasihan, dan SMP 1 Bantul. Setelah presentasi semua SKPD selesai dilanjutkan dengan pengecekan dokumen bukti pendukung oleh tim Penilai Kinerja Pelayanan Publik dari Pemda DIY. Sebagai rombongan tim penilai dipimpin dari Bagian Organisasi Sekretariat Daerah DIY beserta beberapa SKPD terkait dan Lembaga Ombudsman Daerah (LOD). Kegiatan Penilaian Kinerja Pelayanan Publik ini dilaksanakan pada bulan Juli sampai dengan bulan September tahun 2013.

 




Komentar Pengunjung