30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.029.221

SILATURAHMI DAN SYAWALAN 1434 H


Penulis : Admin     Kamis,22 Agustus 2013

    Bantul, Keluarga besar Dinas Perijinan Kabupaten Bantul pada hari Rabu tanggal 21 Agustus 2013 menyelenggarakan acara syawalan 1434 H. Dalam kesempatan ini turut diundang mantan Kepala Dinas Perijinan dan unit SKPD yang terkait dalam pelaksanaan tugas pelayanan perizinan. Semua tamu undangan diharapkan hadir bersama keluarga masing masing sehingga nuansa silaturahmi pada kegiatan ini sangat dirasakan oleh keluarga besar Dinas Perijinan Kabupaten Bantul.

    Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran beserta terjemahannyayang dilanjutkan dengan ikrar syawalan yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Perijinan Kabupaten Bantul, Drs. Sigit Subroto. Selanjutnya sambutan disampaikan oleh Kepala Dinas Perijinan Kabupaten Bantul, Dra. Sri Ediastuti, M.Sc dan sambutan  dari Drs. H. Mardi Ahmad selaku Asisten Administrasi Umum.

Gambar 2. Grup Ustadz Angkringan Dakwah

    Syawalan Dinas Perijinan kali ini memiliki nuansa yang berbeda dengan kegiatan serupa pada tahun-tahun sebelumnya karena suasana yang ditampilkan berupa suasana angkringan dengan menu khas angkringan. Tausyiah sebagai inti acara juga disampaikan oleh Grup Ustadz Angkringan Dakwah dengan pimpinannya Ustadz Arohman. Materi yang disampaikan adalah empat prinsip dalam menjalani kehidupan agar hidup menjadi tenang. Keempat prinsip tersebut yaitu : Hidup harus punya visi sampai akhirat, kedua, ActionPassion, dan CollaborationAcara ditutup dengan saling berjabat tangan seluruh hadirin. 

 




Komentar Pengunjung