30 April 2022 - Telp.0274 367867/email: izin.online@bantulkab.go.id/ WA:0813 2884 8393 /WA OSS pusat : 0811 6774 642 . /
TOTAL PENGUNJUNG : 2.022.777

Kunjungan Kerja Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Balangan Kalimantan Selatan


Penulis : Admin     Jumat,16 Mei 2014

    Pada hari Rabu tanggal 14 Mei 2014 Dinas Perijinan menerima kunjungan rombongan dari Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Balangan provinsi Kalimantan Selatan. Rombongan dari Kabupaten Balangan dipimpin oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Balangan dengan jumlah personil sebanyak 9 (sembilan) orang. Setelah tiba di ruang rapat Dinas Perijinan Kab. Bantul dilaksanakan perkenalan dan ramah tamah.

Gambar. Sambutan dari Kepala Dinas Perijinan Kab. Bantul

 

    Rombongan diterima langsung oleh Dra. Sri Ediastuti, M.Sc selaku kepala Dinas Perijinan Kabupaten Bantul yang dilanjutkan dengan paparan mengenai gambaran umum Kabupaten Bantul dan profil dari Dinas Perijinan Kab. Bantul. Dalam paparan tersebut disampaikan   mengenai visi dan misi, Struktur organisasi, Standar Operasional Prosedur (SOP), Jenis Pelayanan dan capaiannya, seputar perijinan secara online.
    Acara dilanjutkan dengan tanya jawab seputar perizinan. Beberapa materi tanya jawab antara lain terkait dengan struktur organisasi dan beberapa regulasi perizinan. Setelah sesi tanya jawab selesai dilanjutkan dengan berkunjung ke beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bantul lainnya dan salah satu perusahaan yang sudah berizin.
 





Komentar Pengunjung